Tools Web Programming : Noteweb 1.0

Sudah sejak lama saya ingin mewujudkan salah satu impian saya terwujud yaitu membuat berbagai macam tools dan aplikasi gratis yang dapat digunakan oleh siapa saja, dan yang lebih penting lagi ini adalah program buatan dalam negeri hehehehehe. Perkenalkan Noteweb 1.0, sebuah tools yang digukanan untuk membantu para pemula yang ingin belajar bahasa pemrograman web seperti html, php, javascript agar lebih mudah dan simpel dalam menulis serta melihat hasil dari code program secara langsung. Walau masih dalam tahap pengembangan semoga saja tools ini dapat diterima dan saya sendiri memberi berharap masukan dari kalian yang menggunakannya. 
Tools ini hampir serupa dengan notepad++ hanya saja kelebihan didalam tools inn terdapat browser yang berfungsi untuk menampilkan hasil dari code program, namun bila kalian ingin menggunakan pemrograman php sebaiknya laptop kalian telah terinstal local server seperti xampp dan apache, untuk demo penggunaan tools ini silahkan liat video dibawah ini :



Kondisi pada video diatas, saya menggunakan xampp sebagai localservernya. Bila ingin menggunakannya localserver yang berbeda silahkan asalkan kalian haru masuk keurl atau alamat localserver yang benar saat menggunakannya. Untuk download toolsnya kalian bisa klik disini.

Saya sangat mengharapkan masukan dan komentar dari kalian semuanya untuk kemajuan tools ini. terima kasih sebelumnya. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
15 Oktober 2013 pukul 09.51 delete

bagus gan, user friendly..
tapi preview design-nya masih bermasalah kadang gak nongol design'a di tempat ane..
dan mungkin kalo dikasih fitur auto complete script akan lebih memudahkan user lagi..

Reply
avatar

Comments