Belajar Mendapatkan Dollar Dengan ClixSense

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan diberbagai macam situs, seperti menjual desain, membuat program program, menulis artikel, mengelolah iklan dan lain sebagainya, namun selain itu ada juga situs yang membayar kita jika kita menklik iklan yang mereka berikan situs ini sering disebut sebagi bisnis PTC (pay to click) atau jika dimakai dan diartikan dari kata-katanya kurang lebih kita akan dibayar bila mengklik, yah seperti itulah. 

Sebenarnya jika ditekuni hal ini dapat dijadikan usaha sampingan yang menguntungkan, berikut bukti pembayaran clixsense kerekening paypal. 




Sebelum mendaftar pada clixsense sebaiknya kamu membuat rekening paypal terlebih dahulu paypal, klik disini, gratis.

Cara pendaftarannya klik disni
Masukan data dengan jelas dan benar pada kolom yang diberi lingkaran merah ini, lalu klik tombol sign up.


Selanjutnya buka email yang kalian gunakan untuk konfirmasi pendaftaran, buka pesan dari clixsense dan klik link konfirmasi yang diberikan untuk login ke account clixsense.

Selanjutnya kalian jika kalian sudah masuk kehalaman clixsense isi semua data, jangan sampai salah terutama saat pengisian email rekening paypal.


Jika mengupdate account kalian, sekaran kalian sudah siap untuk mengklik iklan untuk mendapatkan dollar.
untuk mengetahui iklan yang diberikan oleh clixsense klik tombol view ads, jika ada iklannya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.


klik salah satu iklan yang ada. selanjutnya akan tampil seperti berikut, seruhannya selalu menyuruh kita untuk mengklik gambar kucing.

kemudian tunggu sejenak sambil melihat iklan yang ada, maka kamu akan mendapatkan dollar yang langsung masuk keaccount kamu.



selain itu ada juga game yang memberikan hadiah yang besar hingga mencapai $10 yaitu clixgrid.



Clixsense juga menawarkan upgrade account premium yang sangat menguntungkan karena member Premium akan lebih besar lagi penghasilannya. secara perhitungan bergabung di clixsense sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :

Untuk Anggota Standart :

Rata –rata kita klik iklannya 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5-16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,01 dan 5 iklan yang nilainya $0,001,   maka ( $0,05 + $0,005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan dan kamu memiliki banyak downline tentunya pendapatan kamu lebih dari  itu untuk anggota standart.
Yang harus di PERHATIKAN untuk anggota Standart jika kamu kerja sendirian kapan cepat terkumpul uangnya apalagi hanya $0.001-$0.01 dengan hanya antara 5-16 iklan perhari ? Jika usaha sendiri memang hanya dibayar sebanyak itu, kamu harus memiliki banyak downline…dengan cara mempromosikan link refferral kamu.            

Untuk Anggota Premium :

Bonus setiap hari 4 iklan senilai $0.01 , 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 – 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan. perhitungan ini akan berlaku untuk member premium.
Disamping itu juga kamu akan mendapatkan penghasilan lagi jika kamu bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal kamu.
Dan istimewanya lagi kamu akan disuguhi banyak permainan Games yang memberikan kesempatan earning sebanyak-banyaknya jika kamu menjadi winner.
Mulai saat ini Clixsense membayar membernya bisa dilakukan dengan menggunakan Liberty Reserve, PayPal dan Payza selain  Melalui Pengiriman cek,  Untuk menggunakan cek  bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai $10 atau bisa diset menjadi $20, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense.


Dengan demikian saya dapat simpulkan bahwa belajar dengan mempelajari cara mendapatkan keuntungan dari situs-situs seperti ini secara tidak langsung kita telah mempelajari cara bertransaksi secara global dan ini sangat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Comments