Download CS6, IDE, Antivirus, Dan Software Keren Lainnya



Postingan kali ini akan saya share software-software pendukung. Silahkan download software-software berikkut :

1. CS6, bagi yang suka desain tentu tau software yang satu ini. CS6 merupakan versi terbaru yang dikeluarkan oleh adobe yang didalamnya terdapat berbagai macam software desain dan animasi seperti flash, photoshop, after effect, ilustartor dan lain-lain.



2. Crystal report merupakan software pendukung yang berfungi untuk membuat laporan, software ini biasanya dikombinasi dengan IDE Visual Studio 2010 atu lebih spesfifiknya Visual Basic dan juga Versi .Netnya, sehingga untuk pembuatan laporan dari applikasi database jadi lebih mudah.



3. Jika kalian ingin mencari tools untuk konterver file Format Factory lah jawaban dari segalanya, tools ini mampu mengkonvert berbagai macam file seperti file gambar, musik, video.




4. Qt. saya yakin masih banyak yang belum tahu IDE yang satu ini. Qt merupakan salah satu IDE yang digunakan untuk membuat aplikasi desktop, mobile dan web. Lebih jelasnya akan saya bahas pada artikel selanjutnya.



5. Save As PDF, bagi pengguna office 2007 yang ingin convert .doc, .ppt, dan ekstensi offiec lainnya dapat menggukan tools ini. untuk menggunakannya kamu harus mengintsalnya terlebih dahulu, setea itu sebagai contoh buka file word lalu pilih menu Save As dan pilih PDF or XPS.




6. Smadav 2013 Rev.9.3.1




7. Avira 



8. Foxit Reader merupakan salah satu software yang berfungsi untuk membuak file pdf, kenapa foxitreader? karena dibandingakan dengan adobe software ini lebih ringan untuk digunakan.



9. Yang suka menonton video sama dengerin mp3 dilepi atau kompinya saya sarannkan untuk menggunakan kmplayer, kemudahan dan kenyamanannua akan kalian rasakan saat kalian menggunakannya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Comments