Bekerja Online Itu Banyak Manfaatnya

Mungkin dari sebagian orang beranggapan bahwa pendapataan tambahan dari internet itu cuma omong kosong dan tidak membantu sama sekali, mungkin bisa dikatakan benar jika yang kalian lakukan adalah tidak mencari tahu dan yang kedua tidak fokus dalam menjalaninya, hal itu juga akan berlaku untuk hal apapun jika kita tidak serius menjalaninya. Alhamdulillah saat saya mencoba mencari tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet atau bekerja secara online saya mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu yang berharga seperti cara membuka rekening online, melakukan transaksi secara online, melakukan promosi program dan berkreatifitas lebih banyak. Berikut ini saya akan berbagi ilmu bagaimana dan dimana kita harus memulai usaha atau kerjaan sampingan secara online. 


1. Membuat Rekening Tabungan
Untuk memulainya tentu hal yang harus kamu lakukan adalah membuat sebuah rekening tabungan dan rekening online seperti paypal dan payza kamu sendiri, kenapa? karena kedua hal ini sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan  transaksi dana dari hasil kerja kalian. Saya anjurkan gunakan paypal karena hampir semua transakti dari situs-situs online selalu menggunakan jasa paypal. Pembuatan rekening paypal dapat kalian lihat pada artikel yang telah saya rangkum dari situs teman saya disini.


2. Situs Perikalan Dan kerja Secara Online
Jika kalian memilik :

1. Laptop / Komputer
2. Akses Internet
3. Kreatifitas dan ilmu

kalian dapat menuangkannya menjadi suatu hal yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan untuk kalian sendiri. Sekarang saya akan memparkan 4 situs yang saya ikuti dan terpercaya.


Apa bila kalian memiliki kemampuan untuk mendesain baju disinilah salah satu tempat untuk mencari keuntungan.kurang lebihnya, jika kamu berminat kamu kamu bisa mendaftar disini dan mengsubmit desain kamu sendiri disini dan apabila desain kamu terpilih untuk digunakan maka kamu akan mendapatkan hadiah sebersar 1 juta rupiah. lumayana bukan.


Hampir serupa dengan yang diatas namun bukan hanya untuk mendesain baju tapi masih banyak lagi seperti desain web, logo dan masih banyak lagi. Untuk pembayarannya kaliana akan ditransfer rekening online kalian dan kalian dapat menghasilkan lebih dari $100 jika tawaran dan kerjaan kalian sukses.


Masih mengenai desain. Situs ini sama seperti yang pertama namun bedanya ini versi luarnya. Dana yang dapat dihasilkan tergantung dari vote yang didapat.



Jika kalian memiliki kemampuan mengolah data, menulis artikel, membuat program, mendesain logo, melukis, bermain alat musik atau kemampuan yang lainnya, kalian dapat mempromosikan ke situs ini. Situs ini mempekerjakan para freelancer untuk menyelesaikan project-project yang ditawarkan dan bukan hanya satu, dua atau puluhan namun bisa saja ada jutaan project yang ditawarkan kepada freelancer diseluruh dunia dengan tawaran harga yang sangat besar setiap harinya.

Tentunya kempat situs diatas diwajibkan untuk memiliki keahlian-keahlian yang mungkin dapat dikatakan sulit untuk mempelajarinya dalam waktu singkat bagi yang masih ingin belajar, lalu bagaimana dengan yang tidak memliki keahlian khusus atau masih belum cukup ilmunya? jangan khawatir ada beberapa situs yang menawarkan dollar kepada kamu hanya dengan mengklik iklannya, hal ini sering disebut dengan PTC atau pay to click yang jika diartikan kurang lebihnya adalah bayar untuk mengklik, jadi cara kerjanya kamu akan diberikan beberapa iklan setiap harinya untuk diklik dan setiap iklan tentu ada komisi dollar, mudah bukan? 

selain mendapatkan dollar situs PTC ini dapat memberikan ilmu dimana kita secara tidak langsung akan belajar bagaimana mengelolah penghasilan dan transaksi secara online. Untuk sistusnya sendiri ada dua yang menurut saya situs ini dikelolah sangat baik yaitu ClixSense dan Neobox.

 



Untuk artikel tentang PTC klik disini.



Semoga artikel ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat sehingga belajar untuk bekerja dan mengelolah penghasilan kita sendiri. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Comments