MAPOTI, Most Annoying People on the Internet



Sehabis nonton videonya Ryan, sumpah author nggak tahu harus ngomong apa, karena jujur authir hampir sama sekali nggak ngerti apa dia yang ngomong :-| , mungkin sesaking kecepetan kali yah,.. Jadinya author harus nonton berkali-kali dan direplay terus sampe akhirnya author tahu apa maksud dari videonya. Huu -_-" lumayan panjang padahal durasi videonya cuma kurang dari 5 menit. OKe untuk catatan kali ini author mau bahas tentang fenomena MAPOTI atau yang artinya Most Annoying People on the Internet. Sambil baca kalian bisa liat videonya.



Berkat bantuan beberapa kerabat dan kamus author mau menjelaskan dikit apa yang ada divideo ini.

MAPOTI [Ryan and Author combination (?)]

Akhir-akhir ini aku baru sadar kalo aku make internet lebih banyak daripada biasanya. Buat online di youtube, twitter, facebook, pas aku gak ada kegiatan yang lebih baik buat dilakuin, pas di toilet, pas di lift bareng orang-asing-yang-gak-bisa diajak-ngobrol, dan pastinya di kasurku. Aku cowok, jadi yah udah pasti aku ngeliat beberapa…. Naruto! \:D/

Aku online setiap saat, dan banyak orang menyebalkan juga online.  Banyak tipe orang-orang yang nyebelin di dunia, dan ofc di internet juga banyak. Contohnya nih kadang aku bisa jadi orang yang berlebihan make singkatan, kayak, lol, lmao, lmfao.. Everyday I'm shuffling~ Hal yang biasa dipake buat texting. Tapi.. Sadar gak sih, itu hal bodoh kalo dilakuin di dunia nyata.

Example for "The Overly Used Acronyms Guy"

TOUAG : Hello?
Ryan : Tell me what you’re doing, huh?
TOUAG : Nm, hbu? (Nothing much, how bout you?)
Ryan : Umm, nothing. I just want to get some foods
TOUAG : Ok, lol (Ok, laugh out loud)
Ryan : Yeah, can you come?
TOUAG : K, lol (Ok, laugh out loud)
Ryan : So, umm, where do you wanna go?
TOUAG : Idk. Lol. (I don't know, laugh out loud)
Ryan : Are you really leaving now?
TOUAG : OMG, lmao, yes, lol (Oh my God, laughing my ass off, yes, laugh out loud)
Ryan : 'kay, whatever. I just can bear a little bit.
TOUAG : Ok! Ttly! :) :D ^_^ <3 (Okay, talk to you later. Colon *closing* parenthesis, colon D, caret underscore caret, less than three /ohplshereallysaidthose)
Ryan : Oh, just STFU (Stop tickling furry unicorns *bukan shut the f*** off, dan di situ muncul gambar unicorn yang lagi dikelitikin TOUAG lengkap sama pelanginya* /lols)
TOUAG : Ok.

Ada banyak contoh lagi dari most annoying people on the internet atau bisa kita sebut MAPOTI. M-A-P-O-T-I. Duh, ini tadi Ryan ngomongin tentang 'the overly used acronyms guy' dan dia bahkan bikin akronim dari 'most annoying people on the internet' xDD

Okaay, so Ryan thought there are some types of annoying people on the internet, those aree.. 

The Attention Whore
Ryan: Mereka ini orang-orang yang suka ngupload foto buat dapetin perhatian dan… pujian.
Author : Setuju sama ryan, setiap kali buka beranda selalu muncul ginian -_-" gayanya nggak jauh dari     :*     :v     v^o^  


The Hater
Ryan: Haters itu orang-orang yang terobsesi buat bikin down orang-orang. Mereka suka komenin statusnya orang-orang dengan kata-kata yang discouraging supaya orang-orang berpikiran sama kayak mereka :/ Contohnya, pas ada orang yang bilang kalo berat badannya turun beberapa pon, hater bilang kalo tubuhnya bahkan gak berubah, sama aja kayak sebelum berat badannya turun. Terus ada lagi yang bilang ke orang yang baru lulus, buat apa lulus kalo kamu gak bisa dapet pekerjaan?
Author : Jujur ini sering dialami sama beberapa teman dikampus XD ahhahah


The "Overused Sayings" Person
Ryan: "Yo, alrite!", "Swag", "Cool story, bro", "Correct", "Stop guys, I can not", "Darn it", "I just.. Dead". Ryan juga nambahin orang-orang yang nyampein 'Dear Ryan' supaya dia ngelakuin gangnam style dalam kategori ini xD
Author : Dan dia ngelakuinnya selama 10 menit gangnam style XD hahahah


The "Overly Deep" Person
Ryan: Pernah liat tipe orang macam ini? Dia suka ngambil foto pemandangan yang bener-bener bagus dan dia suka ngasih quote di gambar itu. "If you only say no, you'll never say yes," XD
Author : ini tipe anak-anak alay yang selalu ngeabadiin foto mereka setiap menit setiap detik.


The "Hash tagger"
Ryan: Mereka itu suka ngambil sebuah foto dan ngasih hash tag yang berhubungan sama foto itu dan hash tagnya banyaaaaak banget buat fotonya itu. "#springbreak #beach #friends #sunny #funtimes #funtimewithfriends #sands #funtimeswithfriendsinthesands #nofilter" (You really know what he's saying:)))
Author : no comment -_-"


The Food Photographer
Ryan: Dengar, aku gak tau kenapa mereka suka ngambil foto kayak gitu. Gimana kalo kamu ngepost foto itu supaya keliatan amazing dan banyak orang yang makan makanan itu juga..
Author : Entah mau pamer atau apa, yang jelas author sering liat kayak gini "masakan pertama aku", "makan sama yayang".. -_-"


The "Unrelated Caption" Girl
Ryan: Ini tentang cewek-cewek yang suka nge-upload foto narsis yang dikasih quote yang sama sekali gak ada hubungannya dengan foto itu. "Passion is a virtue", "Sometimes your heart has to let go", "Just ate a hot pocket"
Author : Kalo ini masih ada kaitan sama anak-anak alay, foto terus dikasi quote nggak jelas.. maksudnya apa?? 


The "Trying to Hard" Guy
Ryan: Cowok-cowok yang suka bikin impresi buat cewek-cewek. Cowok kayak gini pengen nunjukin kalo mereka itu 'the perfect guy'. "Hey ladies | Do me a favor | Don't show me your b**bs | Show me your mind"
Author : Ryan bener-bener ngerti banget waktu ngasih contohnya hahahaha

The "Not Enough Information Person that Makes Posts About Their Current Situation But Doesn't Want to Talk About it When You Ask Them" Person
Ryan: Pernah gak kamu kesel sama orang-orang yang suka nulis sesuatu yang kayak punya pesan terselubung (?) di dalamnya? Dan pas kamu nanya tentang hal itu, mereka gak mau ngasih tau wOAOw "Wow.. You expect me to forgive you? It's people like you that make me hate the world!" | "What happened? Are you ok?" | "I don't wanna talk about it."
Author : Kalo kayak gini sih biasanya dialami sama yang punya masalah, dia mau orang-orang kepo tapi seolah-olah dia nggak mau nunjukin.


The Wannabe Rapper
Ryan: Mereka suka nunjukin foto mereka lagi megang uang, pistol (pistol?), tato, dan hal-hal yang berhubungan dengan gangsters. Mereka bahkan bukan rapper.
Author : Tapi kenapa harus muka lu yan ?? !! XD



The One Who's Always Complaining About One Another
Ryan: Nah, yang ini sih tipe tambahan. Eh, bentar. Oh, hell, no!
Author : Ryan, lu baru aja komenin orang-orang diinternet,.. -_^
Yah itulah arti MAPOTI yang mungkin bisa author jelasin dari videonya, mungkin ada yang kurang jelas maklum author sendri masih banyak kekurangan ahhahahha, tapi yang jelas sekali lagi "MAPOTI itu kata tren saat ada orang yang mengganggu pemandangan di facebook/twitter/instagram." Sumber : http://kamusslang.com/arti/mapoti



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Comments